Arsip Blog

Minggu, 31 Mei 2009

Pelayanan-pelayanan untuk Para Siswa

Di TIES kami berusaha untuk menjadikan pengalaman anda di Australia adalah yang terbaik. Pegawai-pegawai TIES akan selalu senang menolong anda para siswa dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan para siswa. Pelayanan-pelayan untuk para siswa yang kami sediakan adalah tempat dimana anda pergi untuk mendapat informasi, bantuan, dan saran tentang:

Penempatan akomodasi
Penjemputan di airport dan pengantaran
Konseling Akademi dan kesejahtraan
Kartu diskon Siswa
Aktivitas-aktivitas, tamasya, dan program social TIES
Program-program jalan menuju masa depan
Anggota Perpustakaan
Buka rekening Bank
Informasi dan visa
Saran untuk perjalanan keliling Australia
Membantu menemukan pekerjaan jika sesuai.
Pada dasarnya Pelayanan Siswa yang disediakan TIES diadakan untuk mengurus anda, para siswa. Jika anda punya masalah dengan poin-point di atas atau masalah lain, jangan ragu untuk bertanya kepada salah satu staf pendukung di Pelayanan Siswa.

Akomodasi

Ada beberapa pilihan akomodasi yang disediakan saat anda datang untuk tinggal dan belajar di TIES. Anda bisa memilih dari beberapa pilihan berikut ini:

Homestay accommodation (rumah)
Akomodasi kampus TIES
Sharehouse accommodation (berbagi rumah)
Backpacker atau hotel
Setiap pilihan akomodasi akan mempromosikan dengan cara yang berbeda-beda, dan oleh karena itu pilihan datang dari kemauan pribadi.

Homestay

Ini berarti bahwa siswa tinggal bersama dengan Australia. Siswa akan hidup sebagai salah satu anggota keluarga. Ini salah satu pilihan yang bagus sebagaimana memberikan kesempatan siswa untuk hidup bersama dengan keluarga Australia dan juga kesempatan untuk mempraktekkan bahasa Inggris sekaligus belajar budaya dan cara hidup. Tuan rumah akan menyediakan sebuah kamar pribadi, sarapan, dan makan malam selama seminggu (Selasa-Jumat) dan sarapan, makan siang, dan makan malam pada akhir pekan (Sunday-Monday). Kami sudah menseleksi keluarga-keluarga yang ramah dan pantas untuk para siswa.

Homestay Accommodation Fees



Airport Pickup
$60


Accommodation Placement Fee
$190
$35/extra night

Single Homestay
$220/wk
$30/extra night

Double Homestay
$200/wk
$25/extra night


Akomodasi Kampus

Para siswa yang memilih tinggal di kampus TIES akan berbagi ruangan dengan 1 orang siswa satu jenis kelamin. Ruangan-ruangan yang disediakan nyaman dan besar dengan semua kenyamanan disediakan. Anda akan menyediakan makanan anda sendiri di dapur bersama dan nonton TV serta berinteraksidi ruang santai atau ditempat hiburan. Seperti di Homestay para siswa diharapkan bertindak sesuai dengan aturan TIES.

TIES Student Campus Accommodation
Fees


Airport Pickup
$60


Accommodation Placement Fee
Free


Single Student Campus
$170/wk
$20/extra night

Double Student Campus
$120/wk
$20/extra night


Sharehouse (berbagi rumah)

Pilihan yang lainnya adalah tinggal di Sharehouse yang dekat dengan TIES. Kami akan membantu anda untuk menemukan rumah yang pantas sebagai bagian pelayanan kami kepada anda. Dan anda juga dapat selalu mengecek papan pengumuman atau surat kabar local “The Townsville Bulletin”. Harga berkisar $120 - $200 tergantung kamarnya.

Backpacker dan Hotel

Terakhir siswa bisa memilih untuk tinggal di backpacker atau di hotel. Kami akan membantu anda untuk menemukan akomodasi jenis ini, dan banyak sekali link yang dapat di eksplor untuk informasi lebih lengkap. Backpacker lebih murah, tapi hati-hati karena mungkin itu bukan lingkungan yang baik untuk tinggal dalam jangka waktu yang lama selama belajar.

Sumber: http://www.tiesnq.com.au/Indonesian/Student_services.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar